Sroll Baca Artikel
BeritaDaerahHukrimKampar

Gelar Pembinaan FMD Bagi Petugas, Ini Kata Kalapas Bangkinang

17
×

Gelar Pembinaan FMD Bagi Petugas, Ini Kata Kalapas Bangkinang

Sebarkan artikel ini
Kepala Lapas IIA Bangkinang, Mishbahuddin melakukan penyematan tanda peserta secara simbolis terhadap perwakilan peserta.

Konstan.co.id – Lembaga Kelas IIA Bangkinang melakukan pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin (FMD) bagi seluruh petugas, Sabtu (24/6).

Digelarnya FMD ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas seluruh petugas yang berada di Lapas Kelas IIA Bangkinang.

banner 468x60

Kegiatan FMD dibuka langsung oleh Kepala Lapas IIA Bangkinang, Mishbahuddin dengan melakukan penyematan tanda peserta secara simbolis terhadap perwakilan peserta.

Baca Juga

Dalam amanatnya Mishbahuddin menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas serta menjaga kedisiplinan petugas dalam melaksanakan tugasnya.

“Saya harap kegiatan ini diikuti dengan sungguh-sungguh sebagai wadah untuk terus dapat meningkatkan kualitas rekan-rekan serta terus menjaga kedisiplinan rekan-rekan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” paparnya.

Selain kegiatan lapangan seperti Latihan Keterampilan Baris Berbaris (LKBB) yang bertujuan sebagai pelatihan disiplin petugas. Kegiatan ini juga dilakukan dengan pemberian materi sebagai penguatan Mental Petugas Lapas IIA Bangkinang.

Dalam kesempatan itu Mishbahuddin menekankan agar seluruh Petugas untuk melaksanakan 3 Kunci Pemasyarakatan Maju dan Back to Basic.

“Sebagai Petugas Pemasyarakatan, kita wajib menghargai pekerjaan yang telah di berikan kepada kita, menjunjung tinggi nilai-nilai pemasyarakatan, serta kita harus melaksanakan 3 Kunci Pemasyarakatan Maju dan Back to Basic,” ucapnya.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh peserta agar jangan bekerja berorientasikan uang dan materi, karena hal tersebut dapat merugikan diri sendiri dalam melaksanakan tugas.

“Kita wajib bekerja dengan rasa ikhlas dan penuh dengan rasa tanggungjawab, jangan pernah bekerja dengan berorientasikan uang dan materi, karena hal tersebut dapat menjerumuskan rekan-rekan pada hal-hal negative yang dapat merugikan rekan-rekan sendiri nantinya,” kata Kalapas memungkasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel ini diproteksi