Sroll Baca Artikel
BeritaBisnisDaerahHukrimKamparKriminalPeristiwa

Dua Pelaku Narkoba di Kampar Ditangkap Polisi, Sering Transaksi di Kebun Sawit

49
×

Dua Pelaku Narkoba di Kampar Ditangkap Polisi, Sering Transaksi di Kebun Sawit

Sebarkan artikel ini
Dua pelaku Narkoba yang ditangkap oleh Satnarkoba Polres Kampar .

Konstan.co.id – Satnarkoba Polres Kampar berhasil menangkap dua pelaku Narkoba di dalam Kebun sawit, tepatnya di dalam pondok, Desa Kebun Durian Kecamatan Kampar Kiri, Jum’at (28/7/2023) sekira pukul 16.00 WIB.

Kedua pelaku adalah P (29) dan SU (37) warga Desa Kebun Durian Kecamatan Kampar Kiri.

banner 468x60

“Keduanya ditangkap berkat laporan masyarakat bahwa sering terjadi transaksi Narkoba di dalam kebun sawit tersebut,” jelas Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Narkoba AKP Aprinaldi dalam keterangannya, Minggu (13/8).

Baca Juga

Setelah mendapat laporan tersebut, Tim langsung bergerak dan melakukan penyelidikan.

“Tim kemudian menemukan dua orang pelaku sedang berada di atas pondok di perkebunan kelapa sawit milik warga tepatnya didaerah Jl. Raya Gunung Sahilan Dusun Sungai Sempilik Desa Kebun Durian Kec. Gunung Sahilan,” sebut Kasat.

Selanjutnya dilakukan penggeledahan yang disaksikan oleh Perangkat Desa Setempat ditemukan 1 (satu) paket Narkotika jenis Sabu yang dibungkus dengan plastik bening ditemukan diatas lantai pondok didepan kedua pelaku.

“Saat diintrogasi pelaku PA dan SU mengakui mengakui mendapatkan barang tersebut dari TE di daerah Perkebunan kelapa sawit milik warga,” ucap Aprinaldi.

Kemudian kedua pelaku dan barang bukti di bawa ke polres kampar untuk penyidikan lebih lanjut.

“Untuk barang bukti yang berhasil kita amankan berupa 1 paket narkoba yang dibungkus dengan plastik bening, (Bruto 0.30 Gram), HP Samsung, HP Vivo, bong fan uang tunai Rp 100 ribu,” kata Kasat memungkasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel ini diproteksi