Sroll Baca Artikel
BeritaDaerahKamparPemerintahan

Diskominfo Kampar Raih Penghargaan Dari KPP Pratama Bangkinang

35
×

Diskominfo Kampar Raih Penghargaan Dari KPP Pratama Bangkinang

Sebarkan artikel ini
Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril, S.STP menerima penghargaan dari Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Ahmad Djamhari.

Konstan.co.id – Dalam Dukungan dan Partisipasi sebagai Mitra Kerja Strategis KPP Pratama Bangkinang tahun 2022, Dinas Komunikasi, Infromatika dan Persandian Kabupaten Kampar raih Piagam Penghargan.

Dimana piagam penghargaan tersebut, diterima langsung Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril, S.STP dan diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Ahmad Djamhari, selasa (14/3/2023).

banner 468x60

Disaksikan langsung Pj Bupati Kampar Dr Kamsol,MM, dalam kesempatan tersebut hadir juga Bupati Rokan Hulu Letnan Kolonel Arh (Purn.) H. Sukiman, para Kepala Dinas dan Camat dilingkungan Pemda Kampar dan Rokan Hulu yang dilaksanakan di Ballroom Labersa Hotel Siak Hulu.

Baca Juga

Kepala Kanwil DJP Ahmad Djamhari, dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada para penerima piagam penghargaan kepada Perusahaan, BUMN, BUMD, CV, Universitas serta Bidang wajib usaha lainnya yang telah taaslt pajak termasuk Instansi Diskominfo Kampar.

Hal senada juga disampaikan Pj Bupati Kampar, selamat dan terimakasih kepada yang telah wajib pajak dan diberikan penghargaan seperti PTPN V, Pertamina Hulu Rokan, Tapung Hotel, RSUD Bangkinang, STIE Bangkinang, Cafe Timba, Dispenda kampar serta Diskominfo Kampar.

Sementara itu Kepala KPP Pratama Bangkinang Meidijati, menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua wajib pajak dan apresiasi yang tekah taat pajak.

Semoga kedepan semua Perusahaan, BUMN, BUMN, Perhotelan, Restauran, Cafe, Universtitas, Dinas, serta usaha lainnya di kabupaten kampar dan Rohul selalu taat pajak. Orang bijak taat pajak,” ucap Meidijati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel ini diproteksi