Dikabarkan Akan Berkunjung ke Kampar, Menko PMK Muhadjir Effendy Bakal Tanam Bibit Kelor

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy.

Konstan.co.id – Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P dikabarkan akan mengunjungi Kabupaten Kampar pada Rabu 7 Desember mendatang.

Menyambut kedatangan itu, Sekda Kampar, Drs.H. Yusri M.Si telah mengadakan rapar bersama Organisasi Perangkat Daerah di Ruang Rapat Lt.3 Kantor Bupati Kampar, Senin (5/12).

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Dalam rapat itu, Menko PMK dikabarkan akan tiba di Pekanbaru hari Hari Rabu pada pukul 09.30 (7/12) dan melanjutkan tujuannya Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

Di Universitas Pahlawan tersebut, Menteri akan melakukan penanaman bibit kelor dan dilanjutkan dengan memberikan kuliah umum kepada mahasiswa UP lalu dilanjutkan dengan makan bersama di Rumah Makan Pondok Danau.

“Pada hari yang sama, setelah makan bersama, rombongan akan melanjutkan perjalanan ke Desa Naumbai Kecamatan Kampar untuk kembali melakukan penanaman bibit Kelor dan kemudian melanjutkan perjalanan menuju Bandara Sultan Syarif Qasim untuk kembali ke Jakarta,” ujar Sekda Kampar Yusri dalam keterangannya.

Yusri berharap dalam penyambutan Menko ini seluruh pihak dapat melakukan persiapan dengan matang agar memberikan kesan yang baik.

“Seluruh pihak terkait agar melakukan persiapan dengan matang dan maksimal untuk menyambut kedatangan menteri tersebut dan diharapkan dapat memberikan kesan baik pada kunjungan tersebut,” ulasnya.

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *