Sroll Baca Artikel
BeritaDaerahKampar

Dapat Kunjungan Dari Aswas Kejati Riau, Ini Tanggapan Kejari Kampar

36
×

Dapat Kunjungan Dari Aswas Kejati Riau, Ini Tanggapan Kejari Kampar

Sebarkan artikel ini
Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, SH., MH, M.Si (Han) bersama Kajari Kampar, Arif Budiman.,SH.,MH.

Konstan.co.id – Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, SH., MH, M.Si (Han) bersama seluruh Pemeriksa dan Auditor bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau melaksanakan Kunjungan Kerja ke Kejaksaan Negeri Kampar, Kamis (23/2).

Kunjungan itu diketahui dalam Rangka Inspeksi Umum Tahun 2023.

banner 468x60

Kedatangan para rombongan langsung disambut oleh Kajari Kampar, Arif Budiman, SH., MH, Para Kasi, Kasubbag Bin serta seluruh Pegawai pada Kejaksaan Negeri Kampar.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Pemeriksa Kepegawaian dan Tugas Umum Muspidauan, SH., MH, Pemeriksa Tindak Pidana Umum Mirian, SH, Pemeriksa Tindak Pidana Khusus Denny Anteng Prakoso, SH., MH, Pemeriksa Keuangan, Perlengkapan dan Proyek Pembangunan Mulyadi Ngadiyo, SH., MH, Pemeriksa Perdata dan Tata Usaha Negara Bambang Andi Putra, SH., MH, Pemeriksa Intelijen Andriansyah, SH., MH, Auditor Pertama Feri Wardana, SH , Analis Keuangan Ernizian Vesta, SE, Analis Keuangan Sherina Rizkita, SE.

Kepala Kejaksaan Negeri Kampar Arif Budiman, S.H., M.H., menyampaikan bahwa pihaknya sangat apresiasi dengan adanya kunjungan Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau ini.

“Ini sebagai bentuk monitoring dan evaluasi kinerja bagi Kejaksaan Negeri Kampar. Bahwa sekarang ini bidang pengawasan tidak hanya mencari kesalahan tetapi memberikan masukan-masukan dan petunjuk yang positif serta juga sebagai evaluasi kepada pegawai Kejari Kampar agar dapat bekerja secara profesional dan menjujung tinggi integritas,” paparnya.

Sementara itu, Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H., S.Sos., M.H., M.Si menyampaikan tujuan dari Inspeksi Umum Tahun 2023 adalah melakukan evaluasi sekaligus memberikan petunjuk agar seluruh jajaran Kejaksaan khususnya Kejaksaan Negeri Kampar dalam melaksanakan tugas yaitu agar tertib administrasi, profesional dan tetap perpedoman kepada peraturan yang berlaku.

Kemudian masing-masing Pemeriksa melakukan pemeriksaan sesuai dengan bidangnya masing-masing, dan selanjutnya kegiatan ditutup dengan penyampaian hasil pemeriksaan kepada Kajari, Para Kasi, Kasubbag Bin dan Seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Kampar yang bertempat di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Kampar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel ini diproteksi