Bupati Lantik 4 Pejabat Tinggi Pratama, dr Zulhendra Jabat Kadiskes Kampar

Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH melantik 4 (Empat) Pejabat Tinggi Pratama

Konstan.co.id – Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH melantik 4 (Empat) Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, Rabu (6/4).

Pelantikan tersebut digelar di aula Bupati Kampar.

Bacaan Lainnya

Keempat Pejabat yang dilantik itu yakni, Riadel Fitri, SP, M. Si menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Kampar bidang Kemasyrakatan dan Sumber Daya Manusia, Lukmansyah Badoe, S. Sos, M. Si dilantik Sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Kampar, Drs. Agustar, M. Si dilantik sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kampar dan dr, Zulhendra Dasat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar.

“Pelantikan ini merupakan hal yang biasa dan sesuai dengan kebutuhan Organisasi. Semoga bulan yang berkah ini, kinerja dan tugas sudah menunggu, berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” ujar Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto dalam keterangan tertulis yang diterima Konstan.co.id, Rabu (6/4).

Catur mengemukaan, pelantikan yang digelar tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Nomor SK.822-364/IV/2022 Tentang pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

“Pejabat yang baru saja dilantik saya menitipkan pesan agar dapat bekerja dengan sungguh-sungguh, berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, dan yang terpenting adalah Jabatan ini adalah amanah,” paparnya.

Catur juga berpesan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Tugas sudah menunggu, masyarakat menanti, apa hal yang harus segera kita kerjakan silahkan dimulai, kerja yang baik dan bagus sudah di tunggu oleh masyarakat,” jelasnya.**

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *