Sroll Baca Artikel
BeritaDaerahHukrimKamparPolitik

Beri Penguatan Tugas dan Fungsi, Kadivpas Riau Kunjungi Lapas Bangkinang

79
×

Beri Penguatan Tugas dan Fungsi, Kadivpas Riau Kunjungi Lapas Bangkinang

Sebarkan artikel ini
KPLP, M. Hasan turut menyambut kedatangan Kadivpas Kanwil Kemenkumham Riau.

Konstan.co.id – Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Riau, Mulyadi mengunjungi Lapas Kelas IIA Bangkinang dalam rangka monitoring dan evaluasi (Monev) serta memberikan penguatan kepada insan pemasyarakatan Lapas Kelas IIA Bangkinang, Sabtu (8/7).

Kunjungan Kadivpas itu langsung disambut oleh para Pejabat Struktural dan jajarannya.

banner 468x60

Dalam kesempatan itu Kadivpas menyempatkan untuk berkeliling sekaligus untuk memantau fasilitas layanan yang tersedia di Lapas Bangkinang.

Dikala berkeliling melihat langsung fasilitas layanan pada Lapas Bangkinang, Kadivpas tak lupa memberikan penguatan Tugas dan Fungsi (Tusi) pada petugas dari setiap bidang layanan yang dikunjunginya.

Ruang Layanan Kunjungan, Portir, Dapur, Poliklinik, Bengkel Kerja, Wartel Pemasyarakatan (PAS), Bakery, Ruang Vcall WBP, dan Lahan Tanaman Hidroponik turut dikunjungi oleh Kadivpas.

Kepala Lapas Bangkinang, Mishbahuddin melalui Ka. KPLP, M. Hasan yang turut menyambut kedatangan Kadivpas Kanwil Kemenkumham Riau, menyampaikan apresiasinya atas kunjungan tersebut.

Ia menyatakan, “Suatu kehormatan bagi kami atas kehadiran Bapak Kadivpas Kanwil Kemenkumham Riau di Lapas Bangkinang. Kunjungan ini merupakan bentuk perhatian dan dukungan yang diberikan kepada kami sebagai insan pemasyarakatan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab,” terang Hasan.

Ia melanjutkan, “Melalui monitoring dan evaluasi yang dilakukan, kami berharap dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan yang kami berikan kepada wargabinaan. Kami akan terus berupaya meningkatkan fasilitas layanan di Lapas Bangkinang agar sesuai dengan standar yang ditetapkan. Kami juga berterima kasih atas penguatan Tusi yang diberikan oleh Kadivpas kepada seluruh petugas. Semoga dengan adanya penguatan ini, Lapas Bangkinang dapat semakin optimal dalam menjalankan tugas sebagai Petugas Pemasyarakatan,” tambahnya.

Ka. KPLP juga menyampaikan komitmen untuk terus berkoordinasi dengan Kanwil Kemenkumham Riau dalam upaya meningkatkan layanan sistem pemasyarakatan guna kemanjuan organisasi. Ia menyatakan, “Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan pemasyarakatan di Lapas Bangkinang. Dukungan dari Kanwil Kemenkumham Riau sangat berarti bagi kami dalam mencapai tujuan tersebut. Sebagai mana layaknya orang tua, Kami siap menerima saran dan arahan dari Kanwil Kemenkumham Riau untuk terus melakukan perbaikan dan inovasi dalam bidang pemasyarakatan,” pungkasnya.

Kunjungan ini juga diharapkan dapat memperkuat sinergi dan koordinasi antara Lapas Bangkinang dengan Kanwil Kemenkumham Riau dalam rangka menjaga keamanan, ketertiban, dan keberlanjutan program pemasyarakatan di Lapas Bangkinang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bot Verification

Verifying that you are not a robot...

error: Artikel ini diproteksi