Kejari Kampar Periksa Koordinator BPP Kecamatan Kuok, Kasi Intel: Jika Ada yang Mengatasnamakan Pimpinan Kejaksaan Silahkan Lapor

Ilustrasi pupuk bersubsidi.

Konstan.co.id – Penyidik Kejari Kampar periksa Koordunator Balai Penyuluh Pertanian (BPP) Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar Terkait dugaan Mafia Pupuk subsidi yang saat ini tengah ditangani.

Sebagaimana yang kita ketahui semenjak perkara dugaan Mafia Pupuk subsidi ini mulai bergulir, tim penyidik Kejari Kampar telah memanggil serta memeriksa beberapa orang atau pihak terkait dalam perkara ini.

“Pada hari ini Jumat 17 Juni 2022 tim penyidik Kejari Kampar kembali melakukan pemeriksaan, yang kali ini terhadap Koordinator BPP Kecamatan Kuok atas nama Hj Gustina selaku tim verifikasi dan validasi penyaluran pupuk subsidi di wilayah Kecamatan Kuok,” ujar Kajari Kampar, Arif Budiman melalui Kasi Intel Silfanus Rotua Simanullang, Jumat (17/6).

Selain Hj Gustina, sambung Silfanus, Penyidik juga melakukan pemeriksaan terhadap Darmansyah selaku tim verifikasi dan validasi penyaluran pupuk subsidi di Kecamatan Kuok.

“Darmansyah selaku tim verifikasi dan validasi penyaluran pupuk subsidi di Balai Penyuluhan Pertanian Kecamatan Kuok juga diperiksa pada hari ini,” imbuhnya.

Lebih lanjut Silfanus menghimbau, jika ada orang yang mengatasnamakan pimpinan Kejaksaan atau pun Penyidik terkait perkara dugaan Mafia Pupuk yang sedang ditangani Kejari Kampar harap jangan diindahkan atau dilayani.

“Seandainya ada orang – orang yang mengatasnamakan pimpinan Kejaksaan ataupun Penyidik dengan menjanjikan sesuatu atau apapun terkait penanganan perkara ini harap jangan diindahkan atau dilayani, dan jika ada silahkan melaporkan hal tersebut ke Kejari Kampar,” tegas Silfanus.

Dari pantauan awak media keduanya diperiksa dari pukul 10.00 WIB hingga sore hari.**

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *