Sroll Baca Artikel
BeritaDaerahHukrimPeristiwa

Kejagung Periksa Sekda Terkait Korupsi Waskita Beton

16
×

Kejagung Periksa Sekda Terkait Korupsi Waskita Beton

Sebarkan artikel ini
Kejaksaan Agung/Net.

Konstan.co.idKejaksaan Agung melalui Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (JAM PIDSUS) kembali mendalami perkara dugaan tindak pidana korupsi penyimpangan dan atau penyelewengan dalam penggunaan dana PT. Waskita Beton Precast, Tbk, pada tahun 2016 s/d 2020.

Kali ini pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap 1 orang saksi.

banner 468x60

Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung Ketut Sumedana mengungkapkan bahwa saksi yang diperiksa itu ialah Sekretaris Daerah Pemerintahan Kabupaten Serang berinisial EMS.

Baca Juga

EMS diperiksa terkait dengan perkara dugaan tindak pidana korupsi penyimpangan dan atau penyelewengan dalam penggunaan dana PT Waskita Beton Precast pada tahun 2016 sampai dengan 2020.

Saksi yang diperiksa yaitu EMS selaku Sekretaris Daerah Pemerintahan Kabupaten Serang,” kata Ketut dalam keterangan tertulis yang diterima Konstan.co.id, Kamis (2/2).

Ketut mengemukakan Pemeriksaan saksi dilakukan untuk memperkuat pembuktian dan melengkapi pemberkasan dalam perkara dugaan tindak pidana korupsi.

Kejaksaan Agung (Kejagung) menyelesaikan berkas perkara alias P21 atas tersangka kasus korupsi PT Waskita Beton Precast yakni Hasnaeni (HA) alias Wanita Emas selaku Direktur Utama PT Misi Mulia Metrikal dan Kristiadi Juli Hardianto (KJH) selaku mantan General Manager PT Waskita Beton Precast.

“Waskita Beton sudah Tahap 1, ada yang P21 segera kita Tahap 2 kan itu,” kata Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidsus) Kejagung Kuntadi kala itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel ini diproteksi