Sroll Baca Artikel
Politik

Lepas Gerak Jalan Santai, Pj Bupati Kampar Sampaikan Hal Ini

57
×

Lepas Gerak Jalan Santai, Pj Bupati Kampar Sampaikan Hal Ini

Sebarkan artikel ini

Konstan.co.id – Untuk mencapai cita-cita pembangunan tak terlepas dari kekompakan seluruh komponen masyarakat, kebersamaan, saling mengingatkan antar sesama terhadap pelaksanaan pembangunan.

Dengan kebersamaan akan lebih mudah untuk menata dan mewujudkan cita-cita daerah dalam meningkatkan kesejahteraan kepada masyarakat.

banner 468x60

Demikian dikatakan Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE.MM saat melepas gerak jalan Santai berhadiah yang dilepas halaman kantor Camat Kampar Utara. Selasa, 15/08, pada pesempatan tersebut Pj Bupati Kampar juga menyerahkan secara simbolis 10 Juta Bendera Merah Putih kepada masyarakat, perangkat desa dan tokoh sebagaimana program pemerintah pusat bersempena HUT RI Ke-78 Tahun 2023.

Baca Juga

Pelepasan gerak jalan yang ditandai dengan pengibaran bendera Start oleh Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE.MM dan Camat Kampar Utara Riska Jonita tampak juga melepas peserta gerak jalan Sehat Tokoh masyarakat kampar H. Zulher, MS, Drs. H. Burhanuddin Husin, MM, Seluruh kepala desa se Kecamatan Kampar Utara, Tokoh masyarakat kampar Utara dan peserta gerak jalan berhadiah dari seluruh Majlis Guru dan siswa sekolah yang ada di Kecamatan Kampar Utara mulai dari Tingkat SD sampai SMA.

Pada kesempatan Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE.MM berkenan mengikuti jalan santai pada rute yang telah ditetapkan dan mencabut undian dan menyerahkan hadiah utama berupa Sepeda kepada salah satu peserta yang beruntung yakni Ustazd Erison pimpinan Pondok Pesantren Baitul Hikmah Kampar Utara. Selain gerak jalan Sehat juga dilaksnakan pelayanan Kesehatan bagi masyarakat berupa periksa kesehatan dan pengobatan.

Dikatakan Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE.MM bahwa kita sangat bangga dengan kesolidan yang di tunjukkan oleh masyaraka dan seluruh elemen yang ada di Kampar Utara dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 78 Tahun 2023 ini ” Kata Firdaus.

Oleh sebab itu, silaturrahmi, kebersamaan, saling Asuh, harus dipelihara dan dijaga, jika semua sudah bersatu dan solid akan mudah dalam melaksanakan pembangunan, dan pada akhirnya kesejahteraan masyarakat akan dapat rasakan” Kata Muhammad Firdaus SE.MM.

Terhadap gerak Jalan Sehat yang di gelar ini ia menyatakan apresiasi kepada Camat Kampar Utara dan para staf, Kepala Desa, dan seluruh elemen yang telah mensupport sehingga dapat kita lihat antusias peserta dan banyaknya doorprize yang disediakan ” Kata Muhammad Firdaus.

Sementara itu penyerahan 10 Juta Bendera Merah Putih, Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE.MM merupakan program Pemerintah pusat, hal ini patut kita sambut dengan bentuk nasionalisme terhadap NKRI, salah bentuknya adalah dengan pemasangan bendera merah putih di rumah kita masing-masing, disisi lain mari kita isi kemerdekaan ini dengan memberikan yang terbaik untuk negara Republik Indonesia khususnya Kabupaten Kampar yang kita cintai dan banggakan ” Kata Muhammad Firdaus yang didampingi oleh Kaban Kesbangpol Kampar Mahadi dan Sekretaris Kesbangpol Yulianto dan Staff.

Sementara itu Camat Kampar Utara Riska Jonita Putri, S. STP, M. Si dalam pidato singkatnya menyatakan selamat datang Pj Bupati Kampar dalam melepas gerak jalan yang diikuti oleh sekolah SD, SMP, SLTA dan Ponpes se Kecamatan Kampar Utara ” Kata Riska Jonita.

Salah satu tujuan adalah untuk menjalin silaturrahmi antar sesama serta yang tak kalah penting adalah memperebutkan doorprize yang telah disediakan oleh Panitia yang cukup banyak, oleh sebab itu ikuti dengan tertib semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar dari awal hingga akhir.

Terima kasih juga kami ucapkan kepada Pemkab Kampar yang telah memberikan bendera merah putih untuk warga dan masyarakat, semoga ini makin memberikan kecintaan dan nasionalisme kita terhadap NKRI ” Tutup Riska Jonita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel ini diproteksi