Sroll Baca Artikel
BeritaDaerahKampar

Maju Sebagai Calon Ketua PWI Kampar, Amri: Komitmen Untuk Kemajuan Organisasi

77
×

Maju Sebagai Calon Ketua PWI Kampar, Amri: Komitmen Untuk Kemajuan Organisasi

Sebarkan artikel ini
Amri menyatakan siap maju sebagai calon Ketua PWI Kampar periode 2023-2026.

Konstan.co.id – Akhirnya jelang dilaksanakan Konferensi VII Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar, Amri menyatakan siap maju sebagai calon Ketua PWI Kampar periode 2023-2026.

Jurnalis Haluan Riau.co ini maju sebagai calon Ketua PWI setelah melalui proses dan pertimbangan yang cukup pajang. Dia juga menyatakan siap bersaing dengan calon ketua lainnya.

banner 468x60

Pria yang akrab disapa Panglimo ini menyatakan sikap untuk maju karena ingin membawa PWI Kampar kedepannya lebih maju lagi.

Baca Juga

Sebab, kata dia PWI merupakan organisasi profesi wartawan yang tertua dan besar di Indonesia. Jadi banyak hal yang berpotensi untuk memajukan organisasi.

“Motivasi saya maju pada bursa pencalonan ketua PWI Kampar, karena saya melihat banyak potensi yang harus digali untuk kemajuan organisasi,” ujar Amri, pada wartawan Selasa (17/10).

Oleh karena itu, pengurus PWI Kampar bidang pariwisata dan kesenian itu meminta dukungan dan bimbingan kepada para senior dan seluruh anggota PWI Kabupaten Kampar.

“Saya minta dukungan dan bimbingan kepada para senior, agar saya bisa membawa PWI Kabupaten Kampar lebih baik lagi,” ujarnya.

“Jika organisasi berjalan dengaan baik, potensinya termanfaatkan dengan baik maka PWI akan jauh lebih baik lagi. “Selain itu, kesejahteraan anggotanya otomatis akan ikut membaik,” ucapnya.

“Saya memiliki program dan sebuah gagasan untuk memajukan organisasi PWI Kampar. Namun itu bisa kita implementasikan dengan baik kalau kita terpilih menjadi leader,‘’ katanya.

Dikatakannya, tantangan menjadi wartawan ke depan semakin kompleks, sehingga membutuhkan organisasi wartawan yang cepat tanggap dan mampu mengayomi semua anggotanya.

‘’Kita berkeinginan, PWI harus menjadi rumah yang nyaman bagi wartawan. Selain itu kita juga harus kreatif sehingga mampu memajukan baik itu organisasi,” Amri.

Dia juga menyatakan, akan melanjutkan program Uji Kompetensi Wartawan (UKW) dengan biaya murah atau bekerja sama dengan instansi pemerintah agar bisa menyelenggarakan secara gratis.

‘’Kita juga akan mengupayakan membantu anggota dalam mengembangkan sumber daya manusia. Memberdayakan anggota dengan bekerja sama pihak-pihak lainnya,‘’ katanya.

“Selain itu, PWI Kampar juga harus bersinergi dengan pemerintah daerah. Tujuannya agar PWI bersama wartawan di dalamnya ikut mendorong percepatan pembangunan di Kabupaten Kampar,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel ini diproteksi