Mesut Ozil Dikabarkan Akan Perkuat RANS Cilegon, Segini Harganya

Konstan.co.id – Kabar heboh mewarnai perjalanan sepakbola Liga 1 Indonesia. Mesut Ozil dikabarkan setuju gabung RANS Cilegon pada musim depan.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh pemilik RANS Cilegon FC yaitu Raffi Ahmad melalui chanel Youtube RANS Entertainment . Ia mengaku kalau Mesut Ozil berminat ke Liga 1 saat dihubungi lewat pesan singkat.

“Mesut Ozil menginginkannya untuk Liga 1 tahun depan. Saya bersamanya di WA. Saya dapat mengatakan kami mendapatkannya,” ujar Raffi Ahmad.

Rumor RANS Cilegon FC yang berencana ingin membeli Mesut Ozil dari Fenerbahce semakin diperkuat dengan peryataan media Turki, fotospor.

Media tersebut mengklaim kalau Raffi Ahmad sudah sempat bertemu dengan Mesut Ozil saat klubnya melakukan pemusatan latihan jelang Liga 2 pada Agustus 2021 lalu.

“Raffi Ahmed, Presiden klub RANS Cilegon FC Indonesia, mengumumkan bahwa ia sudah bertemu dan setuju dengan bintang Fenerbahce yang terkenal di dunia, Mesut zil,” tulis fotospor dikutip dari inews.id.

“Setelah dipastikan promosi ke Liga 1 Indonesia musim depan, RANS Cilegon FC akan melakukan serangkaian perubahan besar. Tujuannya adalah untuk membangun tim sepak bola terkuat di Asia,” imbuhnya.

Sementara itu, bila melihat situs transfermarkt , harga Mesut Ozil masih terbilang mahal. Untuk mendapatkan jasanya, Raffi Ahmad harus membelinya dari Fenerbahce dengan mahar Rp64,11 milliar.

Pemain asal Jerman tersebut diketahui masih terikat kontrak di klub raksasa Turki hingga Juni 2024 mendatang.

Dengan harga fantastis tersebut, banyak fans bertanya-tanya apakah Raffi Ahmad mampu untuk membeli Mesut Ozil.*

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *