Ikatan Wartawan Online Siap Berkibar di Muaro Bungo Jambi, Erwin: Perang Melawan Hoax

Konstan.co.id –  Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Jambi tengah bergairah. Usai Mubesda IWO Merangin, Panji IWO siap berkibar di Bungo.

Hal ini terlihat dari kunjungan PW IWO Provinsi Jambi ke Kabupaten Muaro Bungo pada Sabtu (3/9/2022).

Bacaan Lainnya

Belasan wartawan Bungo terlihat hadir dalam pertemuan bersama Plt Ketua IWO Provinsi Jambi, Erwin Majam.

“Pertemuan ini lanjutan, setelah pada beberapa hari lalu datang kesini. Ternyata, antusias wartawan sangat tinggi menyambut hadirnya IWO,” ungkap Erwin Majam.

Menurut Erwin, IWO hadir menjadi rumah wartawan untuk belajar, mengedukasi dan saling melengkapi. Tidak hanya untuk wartawan, IWO di Jambi telah mengedukasi masyarakat, berperang melawan hoax dan aksi sosial.

“Kita gandeng Polres dan Diskominfo untuk melawan hoax di PD IWO Sarolangun, kemudian baru-baru ini Sunatan Massal di PD IWO Batanghari,” katanya, Minggu (4/9/2022).

Menariknya, Erwin datang bersama para pengurus PD IWO Merangin. Seperti Wakil Ketua I, Ady Lubis dan Sekretaris PD IWO Merangin, Ramadhan Cerbistaka.

Kepengurusan IWO di Bumi Tali Undang Tambang Teliti itu juga terlihat hadir seperti Sekretaris II, Deno Charles serta pengurus lainnya seperti Ory Nofriandi dan Safarudin.

“Kehadiran IWO Merangin, menunjukkan kesolidan pengurus untuk pembentukan IWO di Bungo. Karena dengan hadirnya Bungo, menjadi penghubung IWO Jambi dengan Sumbar dan Riau,” kata Ady Lubis.

Sementara itu, salah satu Wartawan Media Online Kabupaten Bungo Hendra menyambut baik niat pengurus IWO Provinsi Jambi untuk berkibar di Kabupaten Bungo.

“Kami selaku wartawan media online Bungo menyambut baik atas akan di bentuknya kepengurusan IWO Kabupten Bungo, dan meminta kepada ketua provinsi segera memberikan mandat kepada salah satu Wartawan Media Online Bungo guna melakukan musyawarah daerah, tersebut,” tukasnya.**

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *