Sroll Baca Artikel
BeritaDaerahKamparPemerintahan

Safari Ramadhan di Desa Pantai Raja, Ini yang Disampaikan Pj Sekda Kampar

10
×

Safari Ramadhan di Desa Pantai Raja, Ini yang Disampaikan Pj Sekda Kampar

Sebarkan artikel ini

Konstan.co.id – Bertempat di Mesjid Nurul Iman Desa Pantai Raja Kecamatan Perhentian Raja, dipimpin langsung oleh Pj. Sekda Kampar Ir. Azwan, Msi selaku mewakili Pj. Bupati Kampar melakukan kegiatan Safari Ramadhan bersama Tim Safari Ramadhan Kabupaten Kampar di Kecamatan Perhentian Raja, Rabu (29/3).

Pj. Sekda Kampar bersama rombongan Tim Safari Ramadhan Kabupaten Kampar yang teridi dari Pimpinan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar dan atau disambut suka cita oleh Camat Perhentian Raja, Kepala Desa Pantai Raja, jemaah mesjid dan oleh seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Perhentian Raja Khususnya masyarakat Desa Pantai Raja. Kegiatan Safari Ramadhan di Kecamatan Perhentian Raja diawali dengan buka bersama dengan masyarakat setempat dan dilanjutkan dengan sholat isya bersama yang diimamin langsung oleh Pj. Sekda Kampar.

banner 468x60

Dalam sambutannya Azwan mengatakan dihari Ramadhan ini salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Kampar dalam meningkatkan Ukhuwah Islamiyah dan untuk mempererat silahturahmi antara masyarakat Kabupaten Kampar dengan Pihak Pemerintah Kabupaten Kampar.

Baca Juga

Dalam Safari Ramadhan ini, Pj. Sekda Kampar juga berkesempatan menyampaikan program-program penting Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar untuk kemajuan Daerah, yang salah satunya adalah Menekan Angka Stunting.

“Kita berharap kedepan Kabupaten Kampar merupakan salah satu Kabupaten yang maju dibidang ekonomi dan ketahanan pangan serta diperhitungkan dan contoh bagi kabupaten/kota yang ada di Provinsi Riau.

“Dalam kesempatan yang mulia ini Saya ingin menyampaikan beberapa waktu yang lalu melalui Pidatonya Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo menyampaikan bahwa Kabupaten Kampar mendapat apresiasi karena telah berhasil secara siginifikan menekan angka Stunting,” paparnya.

Ia merinci bahwa pada awalnya penanganan Stunting ini karena telah ditemukannya kasus Stunting pada tahun 2021 sehingga Kabupaten Kampar ditetapkan ada 21 Lokus Stunting. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel ini diproteksi