Jadi Ketua Forwaka Kampar, Ari Amrizal Sampaikan Hal Ini

Ketua Forum Wartawan Kejaksaaan (Forwaka) Kampar, Ari Amrizal

Konstan.co.id – Pasca terpilih sebagai Ketua Forum Wartawan Kejaksaaan (Forwaka) Kampar, Ari Amrizal memaparkan sejumlah agenda di depan Kepala Kejaksaan Negeri Kampar Arif Budiman, Selasa (11/10/2022) sore.

Dia menyebut, sejumlah agenda kegiatan dalam waktu dekat diantaranya Coffee Morning dengan Insan Pers Kampar sekaligus diskusi ringan terkait istilah dan pengetahuan hukum yang dirasa sangat perlu untuk seorang jurnalis dalam membuat berita.

Bacaan Lainnya

“Tidak kita pungkiri masih banyak istilah-istilah hukum yang masih belum kita paham secara benar. Istilah administrasi Kejaksaan dalam bidang hukum diantaranya adalah P18, P19, hingga P21, termasuk pengertian Restorative justice dan lain sebagainya,” ungkap Ari, Rabu (12/10/2022).

Selain itu, Pemegang Kartu UKW Madya ini juga memaparkan selain kegiatan rutin terkiat publikasi di Kejari kampar, Forwaka Kampar juga membuat program jangka panjang hingga 2 tahun kedepan, diantaranya program publikasi dengan memanfaatkan media Podcast, radio sebagai sarana publikasi serta dibidang kebudayaan.

Dalam menjalankan program program itu, kata Ari, dirinya juga akan melibatkan sejumlah pihak yang berkompeten.

“Dalam waktu dekat kita adakan rapat bersama seluruh pengurus Forwaka untuk membahas program kerja kedepan. Semoga saja ini menjadi langkah awal untuk menjaga kekompakan,” tukasnya.

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *