Sroll Baca Artikel
BeritaDaerahOlahragaPekanbaru

Kejuaraan Taekwondo Championship Kajati Riau Cup 2023 Resmi Dibuka

91
×

Kejuaraan Taekwondo Championship Kajati Riau Cup 2023 Resmi Dibuka

Sebarkan artikel ini

Konstan.co.id – Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Hendrizal Husin, SH., MH Resmi Membuka Kejuaraan Taekwondo Championship Kajati Riau Cup 2023, Jumat (22/9).

Acara yang digelar di Hall A Basket Rumai Kota Pekanbaru itu turut dihadiri oleh Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si,Kadispora Provinsi Riau, Kepala Kejaksaan Negeri se Wilayah Riau, Pj. Walikota Pekanbaru, Ketua Umum Koni Provinsi Riau, Ketua Umum Pengprov TI Riau, beserta Forkopimda Provinsi Riau atau yang mewakili dan Peserta Atlet Taekwondo Championship Kajati Riau Cup 2023.

banner 468x60

Dalam sambutannya, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Hendrizal Husin, SH., MH menyampaikan sepertinya taekwondo cukup digemari masyarakat dalam semua kalangan usia, ini dibuktikan dengan antusias peserta yang mengikuti kejuaraan ini mencapai 1.217 orang dari 62 dojang/club dengan asal daerah kepri, riau, jambi, sumut & sumbar. Tampak jelas antusias peserta, pendukung & para penonton, dan mudah-mudahan hal ini bisa lebih meningkat lagi.

Baca Juga

“Kejuaraan ini mempertandingakan semua kategori/kelas, mulai dari pra cadet, cadet, junior, senior hingga kelas legend. Kejuaraa ini memberikan kesempatan bagi para taekwondo-in untuk bisa saling menjalin interaksi dalam mengasah potensi diri,” ujarnya sekaligus membuka kejuaraan.

Dalam kejuaraa ini, Hendrizal mengemukakan bahwa para wasit yang memimpin pertandingan merupakan wasit nasional. Wasit itu terdiri dari 5 Provinsi

“Para wasit yang diberdayakan pun berstatus wasit nasional dari 5 Provinsi sehingga cukup memberikan bukti bahwa taewkondo adalah olahraga yang mampu membuktikan prestise dan prestasi,” ucapnya.

Dengan kejuaraan ini Wakajati berharap agar para atlet yang potensial dalam memberikan prestasi bagi daerahnya. Kemudian bisa menjadi perhatian khusus bagi satuan pembina keolahragaan daerah, khususnya Provinsi Riau ini.

“Sehingga apa yang telah mereka buktikan dan perjuangkan bukan menjadi hal yang sia-sia dan terhenti sampai disini saja. semoga apa yang menjadi tujuan dalam pelaksanaan kejuaraan ini bisa terwujud dengan baik,” paparnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel ini diproteksi