Bentuk Tim Pokja, Lapas Bangkinang Laksanakan Asesmen Kepada Petugas

Konstan.co.id – Setelah sebelumnya terpilih sebagai Ketua Pembangunan Zona Integritas, Sekretaris dan Koordinator Kelompok Kerja (Pokja) WBK melalui voting oleh Pegawai, Lapas Kelas IIA Bangkinang kembali membentuk Tim yang berisikan anggota Pembangunan (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2022 pada 6 Area Perubahan, Selasa (8/2).

Kegiatan pembentukan Tim Pokja WBK Tahun 2022 dilaksanakan pada Aula Kantor Lapas Bangkinang, dengan menggunakan metode Asesmen yang dilakukan oleh Ketua, Sekretaris dan Koordinator Pokja WBK Tahun 2022.

Bacaan Lainnya

Seluruh pegawai Lapas Bangkinang yang hadir diberikan Kuesioner yang menjadi sumber data bagi Asesor dalam merekomendasi peserta untuk ditempatkan pada Pokja yang sesuai dengan hasil asesmennya.

Disamping itu, masing-masing peserta asesmen juga dilakukan tes wawancara untuk melihat sejauh mana wawasan peserta dalam memahami esensi dari Pembangunan ZI menuju WBK pada Lapas Kelas IIA Bangkinang.

Kalapas Kelas IIA Bangkinang, Sutarno mengatakan bahwa Asesmen ini bertujuan untuk menyaring anggota Pokja yang sesuai dengan minat, bakat, skill dan pengetahunnya mengenai WBK sehingga dapat ditempatkan pada Pokja yang sesuai dengan background yang dimilikinya.

“Asesmen ini dilakukan guna memperoleh Tim Pokja WBK yang Solid di Tahun 2022 ini, nantinya saudara akan ditempatkan sesuai dengan minat, bakat, skill dan pengetahuan saudara, sehingga ikutilah asesmen ini dengan sungguh-sungguh,” ucap Sutarno dalam keterangan tertulis yang diterima Konstan.co.id, Rabu (9/2)

Dengan telah terbentuknya Tim Pokja WBK Tahun 2022, menandakan kesiapan dari Pegawai Lapas Bangkinang dalam menghadapi setiap tantangan dan rintangan demi tercapainya Pembangunan ZI menuju WBK di Lapas Kelas IIA Bangkinang Tahun 2022.**

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *