Toko Sembako Ludes Terbakar, Ibu dan Balita Tewas, Ayah Luka Bakar Serius

konstan.co.id | Kamis, 16 Juni 2022 | 11:01:55

Konstan.co.id – Dua orang dikabarkan tewas dalam peristiwa terbakarnya toko sembako dan pom bensin mini di Weduro Waru, Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim), Kamis (16/6/2022). Sementara satu lainnya luka bakar serius dan dilarikan ke rumah sakit.

Ketiga korban tersebut merupakan penghuni toko.

Dua korban tewas masing-masing ibu dan anak balitanya Mahyatun (36) dan Windi Wulandari (4). Keduanya tewas di lokasi kejadian karena terjebak di dalam kamar mandi yang berada dibagian belakang toko.

Sementara suami sekaligus ayah balita, Sumahya (40) mengalami luka bakar serius dan dievakuasi ke RS Bunda, Waru-Sidoarjo.

Polisi telah datang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi korban meninggal ke RS Bhayangkara Polda Jatim di Surabaya.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran. Namun menurut keterangan sejumlah saksi, diduga kebakaran itu akibat korsleting listrik di bagian atas toko.

“Di atas toko kemungkinan kroslet, terus menimbulkan percikan api dan jatuh ke bawah mengenai pompa bensin yang berada dibagian depan toko,” kata Ketua RW, Asmadi dilansir dari Inews.id, Kamis (16/6/2022).

Asmadi menjelaskan, insiden kebakaran terjadi sekitar pukul 04.00 WIB, saat pemilik rumah dan tetangga lelap tertitidur.

Sementara itu, untuk kepentingan pemeriksaan, polisi telah memasang garis polisi di lokasi kejadian. Selain mengakibatkan dua orang meninggal dunia, kebakaran itu juga membakar sebuah sepeda motor yang sedang diparkir didepan toko.**

Bagikan artikel