PWI Riau Akan Melaksanakan Konferensi di Kabupaten Bengkalis

Konstan,co.id – Bupati Bengkalis Kasmarni menerima audiensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) pengurus perwakilan Bengkalis, Senin, 30 Mei 2022 di Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis.

Ikut mendampingi Bupati Bengkalis, Tenaga Ahli Bupati, Isa Selamat, Suparjo, Musta Kamal, Asisten II Heri Indra Putra, Kadis Kominfotik Hendrik Dwi Yatmoko, Kabid PBE Diskominfotik Zulkifli, Kabag Prokopim Syafrizal.

Kemudian dari PWI Bengkalis, Adi Putra sebagai ketua, Agustiawan sebagai Sekretaris serta pengurus lainnya.

Ketua PWI Bengkalis Adi Putra mengatakan tujuan bertemu langsung dengan Bupati untuk menyampaikan Kabupaten Bengkalis akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Konferensi Provinsi Riau di Kabupaten Bengkalis 22-23 Juni mendatang.

“Nantinya seluruh wartawan di Provinsi Riau yang bergabung di wadah PWI untuk menggunakan hak pilihnya untuk menentukan ketuanya yang akan dilaksanakan di Gedung Cikpuan Bengkalis,” kata Adi.

Selanjutnya Adi menjelaskan PWI meminta dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Bupati Bengkalis untuk menyukseskan acara yang diikuti se-Provinsi Riau, dengan jumlah peserta sekitar 500 orang.

Bupati Bengkalis Kasmarni siap mendukung dengan agenda yang akan dilaksanakan 22 Juni mendatang, dan Pemkab Bengkalis siap berkontribusi dan bersinergi.

“Jika nantinya ada kendala dalam persiapan Pemkab Bengkalis siap membantu,” kata Bupati.

Bupati Kasmarni menambahkan Pemkab Bengkalis dalam waktu dekat akan ada kunjungan dari tim verifikasi pusat untuk melakukan penilaian dalam mendukung Kabupaten Layak Anak.

“Kemudian pada hari ini juga akan dilakukan pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Perlindungan Perempuan dan Anak, kedepan sangat dibutuhkan wadah wartawan sayang anak,” ujarnya.

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *