Jalin Kebersamaan, DWP Bengkalis Ikuti Silaturrahmi Virtual DWP Se-Indonesia

Konstan.co.id – Jalin Kebersamaan, DWP Kabupaten Bengkalis ikuti silaturahmi nasional tahun 2022 secara virtual bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) se-Indonesia.

Bertempat di Ruang Rapat Hang Jebat Kantor Bupati Bengkalis Kamis, 2 Juni 2022 silaturahmi virtual tersebut diikuti sejumlah pengurus DWP Kabupaten Bengkalis.

Dengan mengusung tema “Silaturahmi mempererat persaudaraan dan meningkatkan kerukunan untuk mempererat persatuan bangsa” kegiatan silaturrahmi diawali dengan pemaparan dari Ketua Panitia Silaturahmi Nasional DWP Ninuk Triyanti Zudan.

Dalam pemaparannya, Ninuk menyampaikan bahwa tema yang diusung memiliki tujuan untuk mempererat silaturahmi dan memperkuat persatuan antar sesama elemen bangsa.

“Karena kita menyadari bahwa masyarakat kita terdiri dari berbagai agama, suku, bahasa dan budaya, tentunya hal ini mewajibkan kita seluruh komponen bangsa untuk bersatu padu, sehingga kita dapat memupuk dan menularkan persatuan dan kesatuan tersebut kepada seluruh komponen masyarakat lainnya,” tutur Ninuk.

Sementara itu, Ketua Umum DWP Pusat Erni Tjahjo Kumolo dalam arahannya juga menyampaikan bahwa menjalin komunikasi dalam suatu organisasi perlu dilakukan, salah satunya dengan silaturahmi, karena silaturahmi bagian untuk menjaga stabilitas dengan masyarakat, sehingga akan terbangun komunikasi yang baik nantinya.

Untuk itu, Lanjut Erni Semoga dengan acara ini dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan mempererat silaturahmi sesama pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan, juga sebagai refleksi atau wahana untuk kita meningkatkan rasa kebersamaan dan mempererat silaturahmi.

Menyikapi hal tersebut, usai kegiatan silaturrahmi secara virtual, Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Akna Juita menyampaikan bahwa kegiatan yang kita ikuti ini tentunya menjadi kesempatan bagi para pengurus DWP Kabupaten Bengkalis untuk saling bertukar pikiran satu sama lain guna mempererat kerjasama yang terus berkesinambungan.

Rasa persatuan dan Kesatuan guna mempererat kebersamaan dalam keberagaman tentunya sesuatu yang harus kita jaga dan pelihara secara berkelanjutan di Negeri Junjungan ini.

Karena persatuan lanjut Akna, kunci kesuksesan pembangunan dalam upaya kita mendukung terwujudnya Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *