Dihadiri Ratusan Relawan, Deklarasi Nasional Erick Thohir for President 2024 Menggema di Surabaya

Konstan.co.id – Deklarasi Nasional Erick Thohir for President 2024 digelar di Hotel Mercure Surabaya, Sabtu (4/6/2022).

Sekitar 500 relawan juga tampak hadir dalam acara yang dikemas meriah tersebut.

Tampak semua peserta menggunakan kaos bergambar wajah Erick Thohir dengan membawa poster-poster dukungan layaknya seperti kampanye Pilpres. Bahkan, para peserta relawan ini meneriakkan yel yel Erick Thohir Presiden RI.

Dalam acara itu juga dihibur dengan Tarian Flash Mob dari perempuan relawan Loyalis Erick Thohir.

Hadir Ketua Umum DPP Loyalis Erick Thohir (Letho), Anshar dan jajarannya, CLA Ketua DPD Letho Jawa Timur, Edy Torana SH, MH, M.Kn.

Selain itu, hadir juga Duta SH Sekretaris DPW Letho Jawa Timur, Aria Duta SH, Wakil Ketua DPD Letho Jawa Timur dan AW, Tarigan, Wakil Sekretaris DPD Letho Jawa Timur, Yudi.

Tampak juga Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia, Syafrudin Budiman SIP dan Baehaki Purnawan ST, serta Ketua Relawan Erick Thohir NTB.Edy Torana, SH, MH, M.Kn, CLA.

Ketua DPD Letho Jawa Timur mengatakan, dirinya berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mensukseskan acara ini. Dimana sudah banyak berkorban waktu, tenaga, pikiran dan biaya.

“Alhamdulillah acara Deklarasi Nasional Erick Thohir for President 2024 berlangsung sukses sesuai rencana. Saya sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut berjuang bersama,” kata Ketua DPD Letho Jawa Timur, Edi Torana dilansir dari Batarapos.com, Mingu (5/6/2022).

Pria yang akrab disapa Etor ini mengaku bahwa sebelumnya ia belum pernah terlibat dalam kegiatan dunia politik apapun. Namun dirinya merasa terpanggil ketika melihat sosok Erick Thohir tampil di kancah politik dan pemerintahan.

“Di usia saya yang 50 tahun ini baru kali ini saya terjun ke dunia politik. Akan tetapi setelah melihat sosok dan visi Erick Thohir di pemerintahan sebagai Menteri BUMN, saya jadi tertarik dan mendukung beliau untuk maju di Pilpres 2024 mendatang,” tuturnya.

Menurut Edi, Erick Thohir sangat kredibel dan prestasi beliau tidak usah diragukan, baik itu dalam dan luar negeri. Beliau (red-Erick Thohir) kata Bung Etor, orangnya berakhlak, humble, religius, humanis, dan beliau adalah harapan di masa depan.

“Itulah yang membuat saya selama 50 tahun hidup di muka bumi, ngak pernah cawe-cawe dan bergerak secara aktif di dunia politik. Untuk itu kita mengajak dan mendorong serta mensosialisasikan Erick Thohir maju sebagai Capres 2024,” tegasnya.

Edi juga mendoakan, semoga Allah SWT sebagai pemilik kerajaan langit dan bumi ini meridloi dan memberikan restunya. Agar Bapak Erick Thohir menjadi Presiden RI selanjutnya penerus bapak Jokowi yang akan membawa Indonesia Emas.

“Yang akan memimpin Indonesia menjadi pemimpin bangsa-bangsa di dunia yang penuh dengan peradaban yang lebih baik dan modern,” sambungnya.

Oleh karena itu kata Bung Etor, kami mengharapkan dukungan kawan-kawan semua Bapak dan Ibu sekalian, untuk terus mensosialisasikan dan menggelorakan telat dan semangat ini.

Ia mengajak, marilah sama-sama kita viralkan, kita sosialisasikan, kita naikkan, kita bantu beliau Erick Thohir dalam usaha dan cita-cita mulia.

“Saya yakin percaya, seandainya Allah SWT meridloi beliau memimpin Indonesia, kita akan menuju dan bisa Indonesia Emas 2045,” tambahnya.

“Kenapa saya kok percaya? Ya tentu saya harus percaya diri, kalau saya tidak percaya diri saya tidak akan menjadi Ketua Relawan Erick Thohir, dan saya berdiri disini,” kata Bung Etor penuh semangat.

Terakhir ia meminta kepada semua relawan-relawan setelah pulang dari acara Deklarasi Nasional Erick Thohir for President 2024 untuk mensosialisasikan di daerah masing-masing. Marilah kita kibarkan Panji Erick Thohir for President ke seantero Sabang sampai Merauke.

“Kalau perlu bukan seantero negeri, tapi ke seantero dunia. Karena dengan teknologi canggih tidak ada kata susah, hanya tinggal kemauan dan tekat kita bersama, kegotongroyongan kita bersama. Terima kasih,” pungkas pengusaha media bidang Show Biz dan pertunjukan ini.

Acara ditutup dengan doa dan hiburan musik elektone dengan penyanyi Yani Banyu Urip. Tampak juga para relawan bernyanyi dan berjoget bersama sambil meneriakkan Erick Thohir for President 2024.**

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *