Sroll Baca Artikel
Daerah

Bupati Kasmarni Hadiri HUT Korem 031/WB Ke-64

11
×

Bupati Kasmarni Hadiri HUT Korem 031/WB Ke-64

Sebarkan artikel ini

Konstan.co.id – Bupati Bengkalis Kasmarni menghadiri acara syukuran HUT (Hari Ulang Tahun) Ke-64 Korem 031/Wira Bima, Selasa, 18 April 2023. Bertempat di Balai Serindit Gubernuran Riau, Pekanbaru,

Danrem 031/WB, Brigadir Jenderal TNI Dany Racka Andalasawan dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah bersedia hadir dan memeriahkan syukuran HUT Ke-64 Korem 031/Wira Bima.

banner 468x60

Danrem mengatakan syukuran HUT Korem yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1444 H, dengan mengangkat tema meningkatkan bakti untuk mewujudkan ketangguhan negeri.

Baca Juga

Danrem menambahkan prajurit TNI memiliki peran yang sangat signifikan di wilayah Provinsi Riau. TNI memiliki kontrubusi positif untuk daerah dalam mempercepat akselerasi pembangunan, meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta sebagai pemandu wilayah menegakkan persatuan NKRI di wilayah Provinsi Riau ini.

“Untuk itu melalui momentum HUT Korem ini kami pesankan agar prajurit TNI meningkatkan keimanan kepada Tuhan, meningkatkan komunikasi dengan pemerintah daerah dan masyarakat,” kata Dany Racka.

Sementara Bupati Bengkalis Kasmarni hadir pada acara HUT Ke-64 Korem 031/Wira Bima mengucapkan selamat ulang tahun kepada Korem 031/Wira Bima, semoga dengan bertambahnya usia Korem 031/Wira Bima semakin maju dan jaya kedepannya serta semakin meningkatkan Bhakti untuk Negeri khususnya di Negeri Junjungan.

Hadir mendampingi Bupati  Bengkalis Asisten Administrasi Umum Bengkalis, Aulia, Kepala Diskominfotik Bengkalis Hendrik Dwi Yatmoko, Kabid Politik Dalam Negeri Kesbangpol Bengkalis Wahyudin, Kabag Prokopim, Syafrizal dan Kabag Umum, Kevin Rafizariandi.

Pada kesempatan itu Kasmarni juga berharap silaturahmi antara TNI dan Pemerintah Daerah kedepannya dapat terus terjalin dengan baik sehingga kolaborasi antara TNI dan Pemkab Bengkalis tetap terjaga dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel ini diproteksi